Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Jumat, 28 Oktober 2011


Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, Asuransi Mobil Autocillin, Asuransi Sepeda Motor Motopro
Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia adalah merupakan produk unggulan dari PT Asuransi Adira Dinamika, perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi Umum.

Di era globalisasi sekarang ini tak pelak lagi kalau kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua merupakan sarana yang sangat diperlukan sebagai alat transportasi, baik untuk kegiatan bisnis, perekonomian maupun untuk kegiatan sehari-hari di rumah. Pertumbuhan industri otomotif berkembang terus secara signifikan seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen akan kebutuhan kendaraan bermotor tersebut.

Tingginya populasi kendaraan bermotor ini dapat dilihat dengan semakin padatnya arus lalu lintas, baik di kota-kota besar seperti Jakarta maupun di kota-kota lainnya. Tingginya penggunaan kendaraan bermotor dibarengi pula dengan tingginya tingkat kecelakaan dan pencurian kendaraan bermotor, dimana 90% dari kecelakaan dan tindak pencurian yang terjadi disebabkan karena kelalaian manusia (human error).


Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, Asuransi Mobil Autocillin, Asuransi Sepeda Motor Motopro
Dengan adanya kondisi tersebut, demi keamanan dan kenyamanan Anda dalam berkendara maka perlu dipertimbangkan adanya sarana yang dapat melindungi kendaraan Anda dari kerugian yang terjadi karena kecelakaan atau kehilangan kendaraan yang tidak Anda inginkan. Asuransi adalah salah satu bentuk pengendalian resiko, dengan cara mengalihkan resiko tersebut dari pemilik kendaraan kepada perusahaan asuransi.

Mengapa Anda butuh Asuransi?. Asuransi memiliki manfaat utama yaitu menempatkan posisi keuangan tertanggung (pelanggan) kembali pada saat sebelum terjadi kerugian. Selain itu, Asuransi juga dapat mengurangi ketidakpastian resiko, dapat mengurangi beban keuangan akibat timbulnya kerugian yang datang secara tiba-tiba, memberikan ketenangan dalam bekerja dan banyak manfaat lainnya. 

Dimana Anda dapat mempertanggungkan kendaraan Anda dengan asuransi?. Banyak perusahaan asuransi yang bergerak di bidang pertanggungan kendaraan bermotor. Untuk keperluan itu saya merekomendasikan Adira Insurance. Mengapa harus Adira Insurance?, karena Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.

PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) adalah perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi Umum. Perusahaan ini menyediakan produk-produk yang unik, sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan memiliki nilai tambah.

Produk-produk yang diunggulkan adalah produk Asuransi Kendaraan Bermotor, yaitu Asuransi Mobil Autocillin dan Asuransi Sepeda Motor Motopro. Selain itu, Adira Insurance juga menyediakan produk Asuransi Kecelakaan dan Kesehatan, Asuransi Kebakaran, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Perjalanan, Pengangkutan, dan Tanggung Gugat. Semua itu didukung oleh pelayanan yang istimewa kepada seluruh pelanggan dengan proses yang mudah. Dukungan dari bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar luas, memberikan hasil pengerjaan yang baik dan terjamin.

Adira Insurance sudah membuktikan kiprahnya di dunia Asuransi Umum, dengan dipercaya melayani lebih dari 4,5 juta unit aktif dengan ribuan agen, serta memiliki lebih dari 50 outlet di kota-kota di Indonesia.

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, Asuransi Mobil Autocillin, Asuransi Sepeda Motor Motopro
Layanan yang diberikan oleh Adira Insurance untuk kemudahan Anda dalam memperoleh informasi berbagai produk, layanan mengenai Autocillin dan Adira Insurance dapat diperoleh dengan menghubungi Kantor Representatif terdekat atau dapat menghubungi melalui channel berikut:

Adira Care – 500 456
SMS Channel – 08121113456

Head Office:
Graha Adira, 8th Floor
Jl. Menteng Raya No.21
Jakarta 10340
Tel. 02139832000
Fax. 021 392 4789, 392 4738

Autocillin Rescue
Bagi Anda pengguna Asuransi kendaraan bermotor Autocillin, berhak mendapatkan layanan Autocillin Rescue yang siap membantu saat Anda menghadapi kejadian buruk di jalanan.
Untuk wilayah Jabodetabek dapat menghubungi Adira Care 500 456 atau SMS Channel 08121113456.

Jenis Autocillin Rescue yang bisa Anda dapatkan adalah:

Emergency Roadside Assistance (ERA)
Autocillin Rescue memberikan bantuan perbaikan gratis bila mengalami gangguan ringan saat berkendaraan di jalan seperti gangguan ban, accu mobil, pendingin mesin, system kopling, fungsi pengereman locksmith/kunci tertinggal di dalam kendaraan, dan kehabisan bahan bakar.

Derek/Towing Car
Dapatkan bantuan penderekan gratis dari mobil derek Autocillin atau mobil derek rekanan Autocillin, dan memberikan penggantian biaya derek bila mengalami musibah/kecelakaan saat berkendaraan di jalan.

Ambulans
Dapatkan bantuan Ambulans gratis atau memberikan penggantian biaya derek bila mengalami musibah/kecelakaan saat berkendara di jalan

Autocillin Garage
Untuk kenyamanan Anda, Autocillin sebagai produk Asuransi Adira Insurance didukung oleh bengkel rekanan dengan masa garansi 6 bulan untuk semua pekerjaan perbaikan dan spart part.




Author : Mochamad Tholib


2 komentar:

info azam mengatakan...

terima kasih untuk masukkannya, tetap semangat dan semoga beruntung

Buru Peluang mengatakan...

Ya sama-sama semangat agar sama-sama beruntung mas azam

Posting Komentar

 
 
 

Popular Posts

Recent Comments

Sitemap Submitter

Dengan tool ini Anda bisa langsung memberitahu Google, Yahoo, Ask.com dan Moreover.com tentang baru atau diperbarui file sitemap Anda.

SEBERAPA CEPATKAH LOADING WEBSITE/BLOG ANDA? SILAHKAN CEK DI SINI !

Masukkan URL Website/Blog Anda, kemudian klik Check !
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
(eg.blogoneforall.blogspot.com)
Powered by iWEBTOOL
 
Copyright © Buru Peluang Blog