Pakai Template Apa Blog Anda?

Jumat, 30 September 2011

Amoebaneo Blogger Template
Template apa yang Anda pakai pada blog Anda?. Itulah kira-kira pertanyaan pertama yang muncul ketika kita baru mulai hendak membuat blog.

Banyak terdapat jenis template dengan bermacam-macam tema yang disediakan oleh pihak ketiga, baik yang gratisan maupun yang berbayar.  Mencari template alternatif untuk tema blog yang sedang di buat ternyata gampang-gampang susah, masalahnya kalau menurut selera maunya sih yang sederhana, menarik, berlatar belakang bersih dan SEO friendly, begitu kira-kira.

Kalaupun saya mengganti template yang sudah ada sekarang dengan template lain, bukan berarti template yang saya miliki masih standard atau kurang menarik, tetapi saya ingin mengoptimalkan lagi penampilan blog saya dengan fitur-fitur yang lebih lengkap.

Di bawah ini adalah  template-template yang di aplikasikan pada blog saya.   Walaupun template ini saya dapatkan dengan gratis, tetapi sudah cukup memadai sesuai dengan fitur-fitur yang disediakan.

Buat teman-teman yang suka dengan template ini  dan ingin memilikinya   bila tidak mau capek mondar-mandir mencarinya, di bawah ini adalah  alamat penyedia template tersebut, yang dapat di download langsung dari alamat URL-nya.
        
        1. Amoebaneo Blogger Template
Template ini memiliki 3 sidebar 4 kolom. Saya aplikasikan padaBuru Peluang Blog. Tampilan pertamanya memang ada yang kurang sreg, seperti judul posting yang kecil dan tidak adanya link. Tapi itu bisa diatasi dengan sedikit modifikasi tampilan dan page font dengan mengutak-atik kode HTML.
         URL: http://ufotemplates.com



Amoebaneo Blogger Template

Protonema Blogger Template















3. Revolution Code Gray Blogger Template
Template ini memiliki 2 sidebar 3 kolom. Saya aplikasikan pada Blog Internships Online.
Live Demo:
Download:

Revolution Code Gray Blogger Template














Dan ada lagi beberapa template pilihan lainnya yang saya simpan buat koleksi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Popular Posts

Recent Comments

Sitemap Submitter

Dengan tool ini Anda bisa langsung memberitahu Google, Yahoo, Ask.com dan Moreover.com tentang baru atau diperbarui file sitemap Anda.

SEBERAPA CEPATKAH LOADING WEBSITE/BLOG ANDA? SILAHKAN CEK DI SINI !

Masukkan URL Website/Blog Anda, kemudian klik Check !
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
(eg.blogoneforall.blogspot.com)
Powered by iWEBTOOL
 
Copyright © Buru Peluang Blog