Susahnya Pengen Ikut Program AdSense

Kamis, 08 September 2011


Beginilah Kalau Wanita Sedang Stress
Ternyata pengen ikutan ngumpulin recehan dollar dari AdSense gak segampang yang orang-orang katakan, banyak aturan-aturan ketat dan jelimet yang tidak boleh dilanggar.  Sementara bagi pemula, karena kekurangfahamannya dan belum mempelajari secara mendalam akan peraturan dan kebijakan-kebijakan AdSense, menyebabkan pengajuan pendaftarannya selalu ditolak dengan alasan melanggar pedoman. Kalaupun ada orang yang mengatakan gampang karena dalam waktu singkat lamarannya diterima, mungkin hal itu karena factor keberuntungan dan hoki saja buat orang tersebut.

woman_in_stress
Sudah 3 kali mengajukan pendaftaran ulang dengan 3 judul blog  (pakai blogspot) dan alamat email yang berbeda selalu ditolak, padahal sudah diperbaiki sesuai dengan saran dan petunjuk yang diberikan, tetap saja ditolak. Sudah beberapa kali perbaikan/revisi didaftarkan  ulang, tetapi selalu mendapat jawaban penolakan yang sama persis, begitu seterusnya. Berdasarkan hasil kelayapan saya muter-muter di internet, ternyata banyak juga yang bernasib serupa dengan saya, bahkan banyak juga yang sudah benar-benar nervous dan ingin beralih pada peluang-peluang lainnya yang memungkinkan bisa mencetak duit secara online.

Kalaupun menggunakan blogspot tidak bisa diterima dengan pandangan apapun seperti yang orang-orang katakan, mengapa di dalam blogspot masih terdapat Fitur “Uangkan” untuk mengikuti program AdSense. Kepada teman-teman senior atau siapapun yang telah berhasil diterima dalam program AdSense mohon masukannya, apa sih rahasianya, dan kiat-kiat apa saja yang harus dilakukan supaya niat baik kita dapat diterima AdSense. Asalkan kiat-kiat tersebut yang sah-sah saja dilakukan, tidak melakukan kecurangan yang berisiko atau jurus-jurus lain yang tidak melanggar aturan. Saya dan teman-teman lain yang senasib perlu motivasi dan semangat untuk meluluhkan hati embah google. 

4 komentar:

admin mengatakan...

Saya daftar adsense pakek Flixya maupun blogspot selalu diterima mas, dalam waktu kurang dari 3 hari dan kadang2 1 jam juga udah di approve sama google!! Kalo anda ingin serius di program adsense, kalo bisa jangan hanya mengandalkan blogspot tapi anda juga harus pakek hosting+domain bayar mas!! soalnya hasilnya beda mas!! Oh ya kalo anda sangat berminat dengan adsense, saya bisa buatin akunnya mas + harga murah kok mas & insyaallah gak ada 1 minggu akun anda udah di approve sama Google!! Silahkan add YM saya, bayumaniax@yahoo.co.id !!! Thanks. Salam kenal juga.

buru peluang mengatakan...

Terima kasih mas atas pencerahan dan kunjungannya.

Iseng Ngeblog mengatakan...

Masih panjang jalannya gan, bukan cuma bikin akunnya ko yg susah tapi yg lebih susah tu ngumpulin $$$$ nya jadi tetep semangat aja
dulu sy daftar pake indyarocks dan nunggu berbulan2 baru dapet itu juga pas nyoba dah lebih dari 3x

buru peluang mengatakan...

Kayaknya sih memang harus tetep semangat, masih banyak jalan menuju roma. Thank's atas pencerahan dan masukannya.

Posting Komentar

 
 
 

Popular Posts

Recent Comments

Sitemap Submitter

Dengan tool ini Anda bisa langsung memberitahu Google, Yahoo, Ask.com dan Moreover.com tentang baru atau diperbarui file sitemap Anda.

SEBERAPA CEPATKAH LOADING WEBSITE/BLOG ANDA? SILAHKAN CEK DI SINI !

Masukkan URL Website/Blog Anda, kemudian klik Check !
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
(eg.blogoneforall.blogspot.com)
Powered by iWEBTOOL
 
Copyright © Buru Peluang Blog