Komentar blog saya bermasalah nih, gimana solusinya…???

Kamis, 22 September 2011


Kotak Komentar di Blogspot
Komentar blog saya lagi bermasalah, dan belum tahu bagaimana solusinya.
Masalahnya saya tidak bisa berkomentar atau merespon komentar  melalui Lap Top saya pada blog siapapun yang menggunakan blogspot, terutama apabila saya menggunakan browser GOOGLE CHROME dan FIRE FOX  (kalau   menggunakan browser "Internet Explorer", kok malah bisa). Pada kasus ini,  saya tidak bisa mengklik pilihan "Beri Komentar Sebagai",  karena kolom identitas blank dan tidak bisa di klik à "Select profile" tidak muncul.

Awal mulanya hal itu terjadi gara-gara saya mengklik “keluar” pada kotak komentar bersamaan dengan “beranda” yang berada di bawahnya. Ketika itu saya bermaksud mengklik “beranda”, ketika sadar bahwa saya salah mengklik “keluar”,  pada waktu yang hampir bersamaan saya langsung klik “beranda”. Kemudian terjadilah masalah tersebut di atas.

Beginilah tampilan kotak komentar saya yang error:

Tampilan Kotak Komentar Yang Error

Mestinya khan kayak gini nih,

Kotak Komentar Yang Betul

Lalu, dimana letak kesalahannya?. Pada browser yang saya gunakan atau Lap Top saya yang bermasalah?.

Dengan adanya pengalaman ini, buat teman-teman yang koneksi internetnya lemot agar hati-hati dan bersabar. Jangan buru-buru klak-klik, atau melakukan klik ganda tautan atau tombol, kalau mau ngeklik tombol yang lain lagi agar tunggu dulu sampai proses yang sebelumnya selesai.

Kepada teman-teman yang barangkali punya masalah yang sama dengan komentar blog saya, tetapi sudah punya solusi dan dapat memperbaikinya, tolong sudilah kiranya bantu saya bagaimana caranya. Terima kasih bila teman-teman bersedia berbagi pengalaman dengan sesama blogger.

2 komentar:

kerja online mengatakan...

Aku coba di warnet pake browser fire fox kok bisa ya, apa yang bermasalah laptopnya?.

Toil Online mengatakan...

Kayaknya laptopnya nih yang ngadat, buktinya aku juga nyoba pake internet explorer di warnet lancar-lancar aja tuh...!!!

Posting Komentar

 
 
 

Popular Posts

Recent Comments

Sitemap Submitter

Dengan tool ini Anda bisa langsung memberitahu Google, Yahoo, Ask.com dan Moreover.com tentang baru atau diperbarui file sitemap Anda.

SEBERAPA CEPATKAH LOADING WEBSITE/BLOG ANDA? SILAHKAN CEK DI SINI !

Masukkan URL Website/Blog Anda, kemudian klik Check !
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
(eg.blogoneforall.blogspot.com)
Powered by iWEBTOOL
 
Copyright © Buru Peluang Blog