Membuat Uang Extra Dari Rumah Dengan Affiliate Program

Senin, 31 Oktober 2011


Membuat Uang Dengan Affiliate Program
Ada banyak orang yang ingin memiliki pekerjaan yang dapat mereka lakukan  dari rumah di samping pekerjaan pokok lainnya sebagai mahasiswa, ibu rumah tangga, karyawan, pensiunan bahkan untuk pengangguran sekalipun,  yang dapat menawarkan kepada mereka kesempatan untuk memperoleh tambahan penghasilan tanpa harus menghabiskan waktu berjam-jam melakukannya. Internet dengan bisnis onlinenya banyak menawarkan peluang kepada mereka untuk dapat membuat uang extra dari rumah.

Banyak cara untuk membuat uang bekerja dari rumah. Membuat uang secara online walaupun tidak semudah yang Anda bayangkan, tetapi beberapa pekerjaan online ada yang lebih mudah daripada yang lain, bahkan ada yang lebih cepat. Jika Anda ingin menghasilkan uang nyata, Anda harus meluangkan waktu dengan kerja keras, ketekunan dan dedikasi di dalamnya.

Ada banyak peluang bisnis yang tersedia di internet, dapat dilakukan dengan mudah di sela-sela pekerjaan di rumah, dan dapat dijalankan sambil santai dengan keluarga Anda  di rumah. Salah satu di antaranya adalah affiliate program.

Membuat uang extra dari rumah dengan affiliate program  adalah cara yang terbaik bagi seorang pemula yang ingin mendapatkan uang dengan mudah di internet. Dengan mengikuti affiliate pogram, Anda tidak perlu memiliki website sendiri. Anda cukup bergabung dengan situs-situs yang menawarkan program seperti ini dengan menjual produk digital atau software miliknya. Sebagai reseller Anda akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang telah dilakukan, besarnya berdasarkan kesepakatan yang telah ditetapkan oleh pemilik produk tersebut. Yang perlu Anda lakukan adalah mempromosikan program tersebut untuk mendapatkan traffic ke URL afiliasi Anda.  Traffic tersebut nantinya akan menjadi prospek yang berpeluang besar memberikan Anda banyak uang.

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari model bisnis ini adalah,
  • Anda tidak perlu repot membuat produk sendiri, tugas Anda hanyalah mengantarkan pembeli kepada affiliate merchant. Merchant Anda yang akan mengurusi proses penjualannya.
  • Ada banyak situs yang menawarkan affiliate program di Clickbank.com,  dan di sana Anda bisa memilih affiliate program sesuai yang Anda inginkan. Jadi, Anda bisa memiliki banyak sumber extra income Anda.
  • Komisi yang ditawarkan program ini cukup tinggi, antara 20 sampai dengan 50%.
  • Anda bisa menjadikan affiliate program ini sebagai sumber passive income dari rumah tanpa harus meninggalkan pekerjaan pokok Anda.

Sebagai investasi awal, yang perlu Anda lakukan untuk menjadi affiliate marketer adalah memilih produk yang memiliki potensi besar untuk laris di pasaran, pilih produk yang memang dibutuhkan pasar yang mampu menjawab persoalan yang dihadapi banyak orang, serta produk tersebut memang dibutuhkan sepanjang waktu dan bisa digunakan seumur hidup.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Popular Posts

Recent Comments

Sitemap Submitter

Dengan tool ini Anda bisa langsung memberitahu Google, Yahoo, Ask.com dan Moreover.com tentang baru atau diperbarui file sitemap Anda.

SEBERAPA CEPATKAH LOADING WEBSITE/BLOG ANDA? SILAHKAN CEK DI SINI !

Masukkan URL Website/Blog Anda, kemudian klik Check !
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
(eg.blogoneforall.blogspot.com)
Powered by iWEBTOOL
 
Copyright © Buru Peluang Blog